Baca Berita

DEWAN PILIH WIYASA JADI SEKWAN PADAHAL NILAI TIMSEL BERADA DI PERINGKAT KEDUA

Oleh : drpd | 04 Oktober 2017 | Dibaca : 257 Pengunjung

Penentuan kami memilih wiyasa sesuai dengan aturan yakni SK 23 tahun 2013, jadi kami berhak memilih nomor berapapun dari tiga calon Sekwan yang diajukan oleh Pansel.

Meski nilainya hanya menempati peringkat kedua dari hasil seleksi 9 jabatan eselon II yang dilakukan oleh tim Pansel bentukan Pemkot Denpasar, namun keberuntungan memihak kepada Putu Gede Dharma Wiyasa. DPRD Kota Denpasar sepakat memilih dia menjadi Sekretaris Dewan (Sekwan). Plt Sekwan memperoleh nilai 72,16, Hasil tertinggi diraih I Gusti Ngurah Mandala Putra yang kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kota Denpasar dengan nilai 72,32 sementara peringkat tiga diduduki Desak Nyoman Widiasih yang menjabat Kabag Organisasi Setda Kota Denpasar dengan nilai 70,41.

                        Dari hasil Rapim dipilih Dharma Wiyasa manjadi Sekwan karena kinerjanya sudah diketahui bahkan saat ini posisinya berada dalam ringkup Dewan dan sekaligus Plt Sekwan yang selalu mendampingi kegiatan Dewan. Menurut Ngurah Gede pihaknya sudah menentukan pilihan jauh hari sebelum dilakukanya seleksi siapa Sekwan yang akan dipilih kendati berada diposisi kedua namun hal itu tidak menjadi keputusan mutlak, karena sesuai regulasi Dewan berhak menentukan siapa pendamping di DPRD dan diajukan kembali ke walikota untuk dilakukan pelantikan. Ini bukan masalah perengkingan tapi masalah pengalaman kerja sesuai dengan keputusan dewan.


Oleh : drpd | 04 Oktober 2017 | Dibaca : 257 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Foto
Sidang Paripurna
Video
No Video.
Facebook
Twitter