Baca Berita

KOMISI I & III SIDAK TURUN LAPANGAN

Oleh : dprd | 27 Mei 2015 | Dibaca : 535 Pengunjung

TURUN LAPANGAN KOMISI I DAN III DPRD KOTA DENPASAR

RABU, 27 MEI 2015

 

Dewan sidak Denpasar Junction

 

                Menyoroti  mengenai atap dan ketinggian bangunan jajaran komisi I dan III DPRD Kota Denpasar melakukan sidak buktinya langsung meninjau proyek renovasi yang dilakukan pemilik gedung Pt. Eka Jaya Agung.

Rombongan Dewan yang dipimpin Ketua Komisi III Eko Supriadi di dampingi Wakil Ketua DPRD Wayan Mariyana Wandhira yang diterima salah satu pemilik bangunan Eka Jaya Agung, dalam sidak tersebut semua aktivitas renovasi telah dihentikan sementara sambil menunggu proses perizinan terpadu dan penanaman modal Denpasar.

                Dari hasil pengamatan yang dilakukan dewan, ditemukan adanya indikasi ketinggian bangunan yang melebihi batas yang ditentukan yakni 15 meter, dalam gambar yang ditunjukkan pemilik ada sebagian bangunan yang ketinggiannya mencapai 16,5 meter , selain itu Dewan juga menyoroti masalah atap bangunan yang seluruhnya datar, sedangkan dalam perda terbaru, bentuk atap bangunan minimal 20% dari luas bangunan harus berbentuk limas. Pemilik bangunan mengakui proses proses perijinan saat ini masih berjalan terkait dengan ketinggian bangunan, pihaknya mengakui sudah melakukan perbaikan sesuai yang diminta oleh pihak Badan Perizinan sebagai dalam gambar yang diserahkan dan sudah sesuai dengan syarat yang ditentukan.


Oleh : dprd | 27 Mei 2015 | Dibaca : 535 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Video
No Video.
Facebook
Twitter