Profil

Sambutan



SAMBUTAN KETUA DPRD KOTA DENPASAR

Om Swastyastu”,

 

Sekretariat DPRD Kota Denpasar dibentuk berdasarkan Perda Kota Denpasar Nomor 4 Tahun 2004, dimana dijabarkan di dalam Undang-undang Nomor 32 Tahun 2004 disebutkan bahwa Sekretariat DPRD di Pimpin oleh Sekretaris DPRD yang diangkat oleh Bupati/Walikota dengan persetujuan DPRD.

Sekretaris DPRD dalam melaksanakan tugasnya secara teknis operasional berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Pimpinan DPRD dan secara administrasi bertanggung jawab kepada Kepala Daerah melalui Sekretaris Daerah.

 

Perkembangan system pemerintahan mengalami perubahan sejalan dengan paradigma yang berkembang di masyarakat. Tuntutan ini membawa inspirasi yang sangat tinggi terhadap kemampuan aparat dan lembaga Sekretariat DPRD Kota Denpasar.

Untuk itu diperlukan upaya peningkatan kemampuan guna mendukung pelaksanaan tugas dan Fungsi DPRD sebagai lembaga legislatif yang merupakan mitra kerja pemerintah daerah/kota dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang baik (good govermence) sehingga dituntut terselenggaranya manajemen pemerintahan yang demokratis dan berorientasi pada transparansi dan pemberdayaan masyarakat. Sudah barang tentu saran dan masukan sangat kami harapkan guna kelancaran tugas - tugas kami di Sekretariat DPRD Kota Denpasar dan mudah - mudahan melalui website DPRD Kota Denpasar ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

 

“Om Santih, Santih, Santih Om”


Video
No Video.
Facebook
Twitter