SAMBUTAN PERDANA WALIKOTA DENPASAR

  • 01 Maret 2021
  • Oleh: dprd
  • Dibaca: 92 Pengunjung

DPRD KOTA DENPASAR MENGGELAR RAPAT PARIPURNA KE 3 MASA PERSIDANGAN I. RAPAT INI MENGAGENDAKAN PENYAMPAIAN SAMBUTAN WALIKOTA DENPASAR. RAPAT DI PIMPIN KETUA DPRD KOTA DENPASAR. I GST NGR GEDE BERSAMA WAKIL KETUA I WY MARIYANA WANDHIRA, I MADE MULYAWAN ARYA, & A A KT ASMARA PUTRA, DI HADIRI ANGGOTA DPRD, FORKOPIMDA, & PIMPINAN OPD BAIK SECARA LURING MAUPUN DARING. HADIR PULA KETUA TP PKK, WAKIL TP PKK KOTA DENPASAR & KETUA GATRIWARA DPRD KOTA DENPASAR.

MENGAWALI TUGAS SEBAGAI WALIKOTA & WAKIL WALIKOTA DENPASAR. I GST NGR JAYA NEGARA & I KADEK AGUS ARYA WIBAWA, MENYAMPAIKAN SAMBUTAN PERDANA DI RAPAT PARIPURNA DPRD KOTA DENPASAR. SENIN 1 MARET 2021. BERTEMPAT DI RUANG SIDANG DPRD.

DALAM SAMBUTANNYA, WALIKOTA DENPASAR MENGATAKAN BAHWA SAAT INI SEMUA UMAT MANUSIA SEDANG BERJUANG MENGATASI PANDEMI COVID-19. WALIKOTA MENEKANKAN UPAYA PEMULIHAN EKONOMI PADA MASA PANDEMI COVID- 19 INI MENJADI PRIORITAS JANGKA PENDEK. PERTAMA MULAI DARI STIMULUS PEREKONOMIAN, TERMASUK KERINGANAN PAJAK & RETRIBUSI. KEDUA, PELATIHAN BAGI TENAGA KERJA YANG MENGALAMI PEMUTUSAN HUBUNGAN KERJA TELAH DI PERSIAPKAN MELALUI PROGRAM INKUBATOR. KETIGA, SETELAH LOLOS DARI PROGRAM INKUBATOR PANDEMI COVID-19, DIFASILITASI PEMBERIAN MODAL KERJA. SELANJUTNYA MENYIAPKAN EMARKETPLACE DENGAN MENGGANDENG UMKM.

MENGAWALI MASA BAKTI INI, IZINKAN KAMI MENGAJAK SELURUH KOMPONEN UNTUK BERSATU PADU, BAHU MEMBAHU MEMBANGUN KOTA DENPASAR YANG KITA CINTAI INI. SERTA MARI KITA LANJUTKAN PARTISIFASI YANG BAIK INI MENJADI PARTISIFASI POSITIF DALAM PROSES PEMBANGUNAN KOTA DENPASAR, UNTUK MEWUJUDKAN VISI - MISI KOTA DENPASAR, YAITU KOTA KREATIF BERBASIS BUDAYA MENUJU DENPASAR MAJU.


  • 01 Maret 2021
  • Oleh: dprd
  • Dibaca: 92 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

I Gusti Ngurah Gede, SH

Apakah Informasi yang tersaji pada Website DPRD Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?