PEMBUKAAN RAPAT PARIPURNA KE 20 , MASA PERSIDANGAN III DPRD KOTA DENPASAR

  • 18 November 2020
  • Oleh: dprd
  • Dibaca: 118 Pengunjung

PEMBUKAAN RAPAT PARIPURNA KE 20 , MASA PERSIDANGAN III DPRD KOTA DENPASAR

Pembukaan Rapat Paripurna Ke 20 , masa Persidangan III DPRD KOTA DENPASAR di gelar secara virtual

Rabu, (18-11). Rapat Paripurna mengagendakan penyampaian usulan Raperda Anggaran Pendapan & Belanja Daerah (APBD) tahun 2021 dan Ranperda penyertaan modal daerah pada perumda Air Minum Tirta Sewaka Dharma ini di pimpin wakil ketua DPRD kota Denpasar , I Wayan Mariyana Wandhira , ST.

Sementara Wali Kota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra di dampingin Pj. Sekda I Made Toya mengiukuti rapat paripurna secara virtual dari Graha Sewaka Dharma kota Denpasar selain itu tampak hadir pada acara virtual ,

wakil ketua DPRD kota Denpasar I Made Mulyawan Arya ,SE.,MH & Drs. A.A. Ketut Asmara Putra.

Hadir pula jajaran pimpinan OPD & FORKOMPIDA kota Denpasar .

Dalam pidato pengantarnya walikota denpasar , IB RAI DHARMAWIJAYA MANTRA , menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya setinggi- tingginya kepada pimpinan & anggota DPRD yang terhormat atas kerjasamanya telah dapat merampungkan tahapan pembahasan kebijakan umum anggaran pendapatan dan belanja daerah (KUA) kota Denpasar tahun anggaran 2021 serta prioritas dan plapon anggaran sementara ( PPAS) kota Denpasar tahun anggaran 2021 terkait penyertaan modal daerah kota Denpasar pada peremda Air Minum Tirta Sewaka Dharma Rai Mantra menjelaskan , bahwa dalam rangka mewujudkan tujuan serta kebijakan peningkatan daya saing dan kreatifitas pelaku usaha termasuk pengelolaan badan usaha milik daerah salah satunya dapat dilaksanakan dengan kebijakan berupa penyertaan modal daerah pada badan usaha milik daerah yang bidang usahanya merupakan  bidang usahanya pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat di kota Denpasar pemerintahan modal daerah pada perumda Air Minum Tirta Sewaka Dharma yang merupakan salah satu badan usaha milik daerah kota Denpasar .

Dimana pertanyaan modal merupakan bagian dari investasi jangka panjang daerah dalam suatu perushaan umum daerah yang tujuan utamanya untuk melaksanakan pembangunan di daerah yang merata & berkeadilan sosialisasehingga di harapkan dapat memberikan manfaat bagi perkembangan ekonomi di daerah menyelenggarakan ke mamfaatan umum termasuk penyediaan barang sesuai untuk kepentingan pementukan kebutuhan masyarakat , serta serta mendapatkan ke untungan.

Dari usaha ranperda ini , kami mengucapkan selamat bermusyawarah serta berharap hasil yang terbaik dalam mendukung suksesnya pembangunan kota Denpasar di segala ilmu guna mencapainya peningkatan taraf hidup masyarakat menuju kesejateraan rakyat ,dalam mendukung percepatan penanganan pemulihan ekonomi di masa pandemi covid 19  ini . Tutup Walikota Denpasar , IB RAI DHARMAWIJAYA MANTRA


  • 18 November 2020
  • Oleh: dprd
  • Dibaca: 118 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

I Gusti Ngurah Gede, SH

Apakah Informasi yang tersaji pada Website DPRD Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?