RAPAT BANMUS DPRD KOTA DENPASAR

  • 01 Oktober 2020
  • Oleh: dprd
  • Dibaca: 171 Pengunjung

BADAN MUSYAWARAH DPRD KOTA DENPASAR MENGGELAR RAPAT DENGAN AGENDA MEMBAHAS PENETAPAN JADWAL DPRD KOTA DENPASAR, KHUSUSNYA BULAN OKTOBER 2020.KAMIS 1 OKTOBER 2020.RAPAT DIPIMPIN KETUA DPRD,I GUSTI NGURAH GEDE DIDAMPINGI WAKIL KETUA, I WAYAN MARIYANA WHANDIRA DENGAN MENGUCAPKAN PANGANJALI UMAT OM SWASTIYASTU. DENGAN ASUNGWARA NUGRAHA IDA HYANG WIDHI WASA, TUHAN YANG MAHA ESA KITA DISINI DI RUANG SIDANG DAPAT BERKUMPUL DENGAN KEADAAN SEHAT WALAFIAT GUNA MEMBAHAS PENETAPAN JADWAL BULAN OKTOBER 2020 INI.

DIDALAM PEMBAHASAN JADWAL TERSEBUT TERDAPAT SEDIKIT MASALAH DALAM PENCANTUMAN RAPAT PANSUS, KHUSUSNYA PANSUS XIII, DIMANA PANSUS XIII BELUM TERCANTUM DI JADWAL TERSEBUT UNGKAP TANANJAYA. HAL INI DIPERTEGAS OLEH I BAGUS JAGRA YANG SEBAGAI KETUA PANSUS XIII MENGHARAPKAN AGAR KEGIATAN-KEGIATAN PANSIS XIII DISELIPKAN DIJADWAL KARENA MASIH ADANYA PEMBAHASAN-PEMBAHASAN LEBIH LANJUT.

ANGGOTA BANMUS LAINNYA, IB.KIANA MENGATAKAN BANMUS MERUPAKAN KUNCI DALAM MENGATUR KEGIATAN-KEGIATAN DEWAN KEDEPANNYA. DIKATAKAN PULA AGAR ANGGARAN KUNJUNGAN KERJA DISUSUN DAN DIPASTIKAN AGAR TIDAK ABU-ABU SERTA MENGHARAPKAN AGAR ANGGOTA BANMUS HADIR LEBIH DARI SEBELUM-SEBELUMNYA.

SEBELUM RAPAT BANMUS DITUTUP, KETUA DPRD KOTA DENPASAR I GUSTI NGURAH GEDE MENGATAKAN DENGAN HARAPAN KEGIATAN-KEGIATAN DEWAN BISA DILAKSANAKAN DENGAN BAIK DAN TETAP MENGINDAHKAN PROTOKOL KESEHATAN. DITEGASKAN PULA BANMUS MEMEGANG PERANAN YANG SANGAT PENTING DALAM MENGATUR KEGIATAN-KEGIATAN DEWAN KEDEPANNYA DAN YANG LEBIH PENTING KITA SALING MENGHARGAI SATU SAMA LAIN SEHINGGA APA YANG AKAN KITA RANCANG AKAN LEBIH BAIK.

 

 


  • 01 Oktober 2020
  • Oleh: dprd
  • Dibaca: 171 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

I Gusti Ngurah Gede, SH

Apakah Informasi yang tersaji pada Website DPRD Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?