SELURUH FRAKSI DPRD SETUJUI PENETAPAN RANPERDA APBD-P TA.2020 DAN RANPERDA PENYERTAAN MODAL DAERAH PADA PT.JAMKRIDA BALI MANDARA.

  • 08 September 2020
  • Oleh: dprd
  • Dibaca: 183 Pengunjung

SELURUH FRAKSI DPRD KOTA DENPASAR MENYETUJUI PENETAPAN RANPERDA ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH PERUBAHAN (APBD-P) TA.2020,DAN RANPERDA PENYERTAAN MODAL DAERAH PADA PT.JAMKRIDA BALI MANDARA. KEDUA RANPERDA INI DI TETAPKAN MENJADI PERDA PADA PENUTUPAN RAPAT PARIPURNA KE-17 MASA PERSIDANGAN III DENGAN AGENDA PEMANDANGAN UMUM DAN PENDAPAT AKHIR FRAKSI-FRAKSI YANG DIPIMPIN KETUA DPRD KOTA DENPASAR,I GUSTI NGURAH GEDE,SH DIDAMPINGI WAKIL KETUA,I WAYAN MARIYANA WANDHIRA,SELASA 8 SEPTEMBER 2020.

WALIKOTA DENPASAR, IB RAI DHARMA WIJAYA MANTRA HADIR SECARA VIRTUAL DIDAMPINGI SEKDA KOTA DENPASAR, AA N RAI ISWARA DARI GRAHA SEWAKA DHARM KOTA DENPASAR. TAMPAK HADIR DALAM KESEMPATAN TERSEBUT,WAKIL KETUA DPRD KOTA DENPASAR, MADE MULIAWAN ARYA DAN AA KETUT ASMARA PUTRA, FORKOPIMDA, SERTA SELURUH PIMPINAN OPD DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA DENPASAR.

DALAM PEMANDANGAN UMUM DAN PENDAPAT AKHIR FRAKSI YANG DIAWALI OLEH FRAKSI PARTAI DEMOKRAT DENGAN JURU BICARANYA AA GEDE PUTRA ARIEWANGSA MENJELASKAN PADA INTINYA FRAKSI PARTAI DEMOKRAT DAPAT MENERIMA DAN MENYETUJUI PENGESAHAN KEDUA RANPERDA UNTUK DITETAPKAN MENJADI PERDA. SERTA MENGAJAK PEMERINTAH TETAP WASPADA DAN MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TETAP BERAKTIVITAS DENGAN MENGIKTUI PROTOKOL KESEHATAN.

FRAKSI PDI-PERJUANGAN DENGAN JURU BICARANYA I NYOMAN KARISANTIKA MENJELASKAN FRAKSI PDI PERJUANGAN PADA PRINSIPNYA DAPAT MENERIMA DAN MENYETUJUI PENETAPAN KEDUA RANPERDA INI MENJADI PERDA. SERTA MENYARAKAN PEMERINTAH UTNTUK LEBIH CERMAT DALAM MENYUSUN KEGIATAN PRIORITAS, SEHINGGA REFOCUSING ANGGARAN DAPAT MEMBERI MANFAAT BAGI MASYARAKAT.

FRAKSI PARTAI GERINDRA YANG DI BACAKAN, I KETUT BUDIARTA DALAM PEMANDANGAN UMUMNYA MEMBERI SARAN KEPADA TIM ANGGARAN PEMKOT YANG TELAH DENGAN SEKSAMA MEMBUAT RAPBD. SEHINGGA KEDEPANNYA DALAM MENYUSUN RANCANGAN ANGGARAN LEBIH REALISTIS MELIHAT SITUASI SAAT INI, DAN OPD-OPD PENGHASIL SUPAYA TETAP SEMANGAT DALAM MENGGALI POTENSI PENDAPATAN DAERAH.

FRAKSI PARTAI NASDEM-PSI DALAM PEMANDANGAN UMUM FRAKSI YANG DIBACAKAN I WAYAN GATRA MENEKANKAN AGAR PEMANFAATAN ANGGARAN BENAR-BENAR CERMAT DAN TEPAT GUNA, BAIK UNTUK ANGGARAN PENANGANAN COVID-19 MAUPUN PENGGUNAAN LAINNYA.

FRAKSI PARTAI GOLKAR DENGAN JURU BICARANYA AA GEDE MAHENDRA, MENGAPRESIASI USAHA DAN SINERGRITAS EKSEKUTIF DAN LEGISLATIF DALAM PENYUSUNAN APBD-P. SEHINGGA KEDEPANNYA DIHARAPKAN REALISASI PROGRAM DAN KEGIATAN YANG TERTUANG DALAM APBD-P DAPAT MENDUKUNG PERCEPATAN PEMULIHAN EKONOMI DIMASA COVID-19 SERTA MEMPERCEPAT AKSELERASI MENUJU KESEJAHTERAAN RAKYAT.

WALIKOTA DENPASAR, IB RAI DHARMAWIJAYA MANTRA DALAM PIDATO PENUTUPAN RAPAT PARIPURNA MENGATAKAN, SELURUH JAJARAN PEMERINTAH KOTA DENPASAR MENGAPRESIASI SETINGGI-TINGGINYA DAN BERTERIMAKASIH KEPADA PIMPINAN DAN ANGGOTA DEWAN ATAS KESUNGGUHAN DAN KERJASAMANYA SEHINGGA RANPERDA APBD-P TA.2020 DAN RANPERDA PENYERTRAAN MODAL DAERAH PADA PT.JAMKRIDA BALI MANDARA TELAH DISEPAKATI UNTUK DAPAT DISETUJUI OLEH SELURUH FRAKSI DPRD KOTA DENPASAR.


  • 08 September 2020
  • Oleh: dprd
  • Dibaca: 183 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

I Gusti Ngurah Gede, SH

Apakah Informasi yang tersaji pada Website DPRD Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?