RAPAT PARIPURNA KE-16 DPRD KOTA DENPASAR

  • 07 September 2020
  • Oleh: dprd
  • Dibaca: 131 Pengunjung

 

PEMBUKAAN RPAT PARIPURNA KE-16,MASA PERSIDANGAN II DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KOTA DENPASAR DIGELAR SECARA VIRTUAL,SENIN 7 SEPTEMBER 2020. RAPAT PARIPURNA YANG MENGAGENDAKAN PENYAMPAIAN USULAN RANPERDA ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH PERUBAHAN (APBD-P) TAHUN 2020 DAN RANPERDA PENYERTAAN MODAL DAERAH PADA PERSEROAN TERBATAS PENJAMINAN KREDIT DAERAH (JAMKRIDA) BALI MANDARA, PROVINSI BALI INI DIPIMPIN WAKIL KETUA DPRD KOTA DENPASAR, I WAYAN MARIYANA WANDHIRA,ST.

SEMENTARA WALIKOTA DENPASAR,IB RAI DHARMAWIJAYA MANTRA DI DAMPINGI SEKDA, AA.N RAI ISWARA MENGIKUTI RAPAT PARIPURNA SECARA VIRTUAL DI GRAHA SEWAKA DHARMA KOTA DENPASAR.SELAIN ITU TAMPAK HADIR PULA SECARA VIRTUAL WAKIL KETUA DPRD KOTA DENPASAR,I MADE MULIAWAN ARYA BESERTA JAJARAN PIMPINAN OPD DAN PORKOPIMDA KOTA DENPASAR.

DALAM PPIDATO PENGANTARNYA, WALIKOTA DENPASAR IB.RAI DHARMAWIJAYA MANTRA MENJELASKAN BAHWA USULAN APBD-P TAHUN 2020 INI DIDASARKAN ATAS ADANYA PENYESUAIAN TERHADAP PENERIMAAN DAERAH, BAIK YANG BERSUMBER DARI PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA PERIMBANGAN, LAIN-LAIN PENDAPATAN DAERAH YANG SAH SERTA ADANYA PERGESERAN ANGGARAN ANTAR JENIS BELANJA.

RANPERDA APBD-P INI DIUSULKAN DALAM UPAYA MEMAKSIMALKAN ANGGARAN SEBAGAI WUJUD NYATA MEWUJUDKAN PEMBANGUNAN DENPASAR YANG BAIK MENUJU KESEJAHTERAAN RAKYAT, UTAMANYA DALAM MENDUKUNG PERCEPATAN PENANGANAN DAN MEMULIHKAN EKONOMI DAERAH DIMASA COVID-19 INI.


  • 07 September 2020
  • Oleh: dprd
  • Dibaca: 131 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

I Gusti Ngurah Gede, SH

Apakah Informasi yang tersaji pada Website DPRD Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?