PEMBUKAAN RAPAT PARIPURNA DPRD KOTA DENPASAR

  • 09 Oktober 2019
  • Oleh: dprd
  • Dibaca: 24 Pengunjung

RAPAT PARIPURNA KE 4 MASA PERSIDANGAN KE III DPRD KOTA DENPASAR, MENGAGENDAKAN PEMBAHASAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH ( APBD ) 2020. RAPAT PARIPURNA DI GELAR DI RUANG SIDANG DPRD KOTA DENPASAR. SENIN 7 OKTOBER 2019. DIPIMPIN LANGSUNG KETUA DPRD KOTA DENPASAR. I GUSTI NGURAH GEDE. HADIR PULA WALIKOTA DENPASAR. I B RAI DHARMAWIJAYA MANTRA, WAKIL WALIKOTA DENPASAR. I GN JAYA NEGARA, WAKIL KETUA DPRD KOTA DENPASAR. I WAYAN MARIYANA WANDHIRA, DAN MADE MULYAWAN ARYA, ANGGOTA DPRD KOTA DENPASAR, FORKOMPINDA KOTA DENPASAR, SERTA PIMPINAN OPD DI LINGKUNGAN PEMKOT DENPASAR.

 

DALAM PIDATO PENGANTAR TERHADAP RANPERDA KOTA DENPASAR TENTANG APBD KOTA DENPASAR T.A 2019, WALIKOTA DENPASAR. I B RAI DHARMAWIJAYA MANTRA MENJELASKAN, DENGAN RAMPUNGNYA PEMBAHASAN KEBIJAKAN UMUM ANGGARAN ( KUA )& RANCANGAN PRIORITAS PLAPON ANGGARAN SEMENTARA ( PPAS ), PENDAPATAN & BELANJA DAERAH KOTA DENPASAR TH 2020, MAKA TAHAPAN PENYUSUNAN APBD DILANJUTKAN DENGAN PEMBAHASAN DALAM RAPAT PARIPURNA. KARENA INI DIDASARKAN PADA PEDOMAN PENYUSUNAN APBD YANG DITERBITKAN MENTERI DALAM NEGERI.

 

RANCANGAN PENDAPATAN PADA APBD T.A 2020 SEBESAR RP.2,164 TRILIUN LEBIH, SESUAI DENGAN PERMENDAGRI NOMOR 33 TAHUN 2019 TENTANG PEDOMAN PENYUSUNAN APBD T.A 2020, DIMANA BELANJA DAERAH DIGUNAKAN UNTUK PELAKSANAAN URUSAN PEMERINTAH BAIK WAJIB MAUPUN PILIHAN.

 

MELALUI RAPAT PARIPURNA INI DIHARAPKAN KOREKSI YANG KONSTRUKTIF DALAM PEMBAHASAN NANTINYA. GUNA MENCAPAI PENINGKATAN TARAF HIDUP, SERTA MEWUJUDKAN PELAYANAN MAKSIMAL BAGI MASYARAKAT MENUJU KESEJAHTERAAN RAKYAT.


  • 09 Oktober 2019
  • Oleh: dprd
  • Dibaca: 24 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

I Gusti Ngurah Gede, SH

Apakah Informasi yang tersaji pada Website DPRD Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?